di Desa Kandibata

Reses I Anggota DPRD Kabupaten Karo 2022 Dapil 1 Rehulina Br Tarigan 

Di Baca : 1922 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Karo Rehulina Br Tarigan reses di Desa Kandibata Kabupaten Karo Sumut, Jumat (25/2/2022).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Usulan tersebut disampaikan perwakilan warga yakni Alexander Sinuraya, Kalimat Tarigan, Junidariati Br Purba, Susi Br Ginting dan warga lainnya. 

Usai usulan tersebut, Rehulina memberikan kesempatan kepada pihak Kecamatan dan Dinas terkait yang hadir untuk menjawab terlebih dahulu. 

Pihak Kecamatan Kasi PMD Eugidius menyampaikan, terkait pengaduan warga atas kepala desa, sepengetahuannya proses terus berjalan, pihaknya tahu Kepala Desa sudah dipanggil beberapa kali kalau masalah hasilnya kurang tahu,  serahkan saja kepada pihak kepolisian mari kita tunggu hasilnya.

Terkait parit desa untuk irigasi sudah diajukan di Musrembang dan masuk dalam prioritas peringkat ketiga, kita lihat apakah bisa terelesasi di 2022 atau 2023 nanti. Terkait speaker, saya harap bisa dikoordinasikan ke pihak desa.Pembangunan jalan Juma Begayo, setahu saya sudah prioritas tapi dengarkan nanti dari pihak Dinas PUPR yang hadir disini," ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar